Ketika kusadari bahwa ia ada dalam hatiku
Seringkali aku teringat tentangnya, bahkan memimpikannya
Setiap waktu dalam hidupku
Tak pernah terlepas dari bayangan tentangnya
Aku ingin selalu membuatnya bahagia
Meski kutak tahu apakah aku berarti baginya
Segala kelemahan dalam dirinya
Tak sedikitpun mengurangi rasa yang ada di hatiku
Mengingat semua hal yang terjadi
Begitu banyak hal yang telah kukorbankan untuknya
Namun satu hal yang tak kumengerti
Aku tak pernah merasa terbeban karenanya
Meski ruang dan waktu memisahkan aku darinya
Dan meski ia takkan pernah tahu isi hatiku
Tapi hati ini takkan pernah berubah
Namanya akan selalu tersimpan di hatiku

About lyablue8

gw hanyalah seorang anak yg akan selalu berusaha untuk menyenangkan hati Bapa gw di surga... JBU all ^_^

Leave a Reply

