Ia hadir di hidupku tanpa pernah kuduga
Semenjak hari itu aku menjadi dekat dengannya
Diawali dengan canda tawa bersama
Tapi semakin lama kumengenalnya
Ia semakin sering membuatku kesal
Yang membuatku bingung
Aku justru mengharapkan kehadirannya
Ia membuatku hidupku menjadi lebih berwarna
Begitu banyak hal yang terjadi antara aku dan dia
Sulit rasanya untuk melupakan semua itu
Perasaan ini tak pernah kualami sebelumnya
Ingin sekali kumelupakannya dan menganggapnya tak ada
Namun semakin kuberusaha, semakin aku mengingatnya
Segenap pikiranku seringkali terbayang tentangnya
Segala hal tentang dia, seolah telah melekat di benakku
Sikapnya yang egois, cuek, dan kasar
Seharusnya membuatku gerah
Namun kenyataannya, aku tetap ada di dekatnya
Di saat ia membutuhkanku, aku selalu ada untuknya
Dan kini hatiku merindukannya

About lyablue8

gw hanyalah seorang anak yg akan selalu berusaha untuk menyenangkan hati Bapa gw di surga... JBU all ^_^

Leave a Reply

