Dimanakah ia berada sekarang?
Apa yang sedang ia lakukan?
Apa juga yang sedang ia pikirkan?
Ingin sekali kuberjumpa dengannya
Andai saja ia tahu apa yang kurasakan saat ini
Dan apa yang kupikirkan saat ini
Semua tentang dia
Sungguh tak mampu kumelupakannya
Entah sampai kapan perasaan ini terus menghantuiku
Yang aku tahu, aku menginginkan kehadirannya saat ini
Perbuatan dan kata-katanya yang tak dapat kulupakan
Membuatku semakin merindukannya
Mungkin saja ia sudah melupakanku
Bahkan mungkin aku tak berarti baginya
Namun hati ini takkan pernah berubah
Sampai kapanpun aku ingin selalu menghadirkan senyum di wajahnya

About lyablue8

gw hanyalah seorang anak yg akan selalu berusaha untuk menyenangkan hati Bapa gw di surga... JBU all ^_^

Leave a Reply

