audition online
audition online
Hmm… Ngomong-ngomong tentang Ayodance Online nih, siapa sih yg gak tau game ini? (khususnya buat anak2 game)haha. Gw sendiri pertama kali kenal yg namanya Ayodance Online sejak gw kelas 8 akhir semester. Berawal dari ajakan temen, lama2 gwnya jadi pengen sendiri. Soalnya game ini tuh susah bgt + bikin gw penasaran buat ngalah2in temen gw, sampe akhirnya karena gw hampir tiap hari nongkrong di warnet gw jadi tambah jago & bisa dibilang gw udah “kecanduan” haha.
Apa ya yg bikin org2 tertarik buat mainin game ini? Kalo gw sendiri sih, yg bikin gw tertarik karena banyak temen gw yg mainin game ini, jadi seru aja buat tantangan ngalah2in org lain hehe. Selain itu juga karena game ini berhubungan dgn muik, and I love music so much. Temen2 gw sih ada yg bilang kalo game ini termasuk game bodoh/membosankan soalnya org2 yg main cuman buat bedain kiri + kanan. Bener sih yg mereka bilang, tapi bagi gw lebih dari itu, kita juga butuh ngelatih konsentrasi & kecepatan tangan tentunya haha.
Nah, selama kita bermain khan pastinya character yg kita pake dilihat org2 tuh, kita juga bisa ngedandanin character kita dgn membeli item2 di item mall. Ada 2 cara buat ngebelinya, bisa pake den (mata uang Ayodance) yg kita dpt setiap kali kita mainin sebuah lagu, atau bisa juga dgn menggunakan voucher MI-Cash yg bisa kita beli dgn uang rupiah. Kalo buat sekali2 sih boleh2 aja, cuman bagi gw gak perlu lah sampe buang2 duit ratusan ribu bahkan jutaan. Tindakan yg sangat bodoh kalo kita sampe ngelakuin hal itu, karena uang yg kita pake cuman demi game & itu gak akan ada untungnya. Padahal duit kita khan bisa kita pake tuh buat hal2 yg LEBIH berguna. Ya gak tuh? Gak bakalan mati juga kok kalo gak buang2 duit demi game haha🙂
Oh iya, kebanyakan nih dari pengalaman gw, org2 yg “jago” kalo pake character “cewe”, keseringan dibilang “hode” sama org lain. Katanya sih (menurut beberapa org), cuman cowo yg boleh jago & emang cowo yg biasanya jago karena tangannya lebih kuat. Gak juga sih sebenernya, ini khan game & yg namanya game cuman bakalan jadi jago kalo kita sering2 main, gak peduli org itu cewe ataupun cowo haha =)
Gw punya sedikit saran nih buat kalian2 yg pada mau nyobain game ini, mumpung baru mau nyoba, gak papa coba aja mainin. Tapi kalo bisa kendaliin diri sendiri buat gak sering2 main. Karena apa? Karena kalo kita udah keseringan main, pasti kemungkinannya besar bgt buat ketagihan. Begitulah dari pengalaman temen2 gw yg juga ngalamin hal yg sama gw. Berawal dari seru, sering, ech lama2 ketagihan. Gak mau dong kalian sampe ngalamin hal yg sama?haha “game” itu hanya berguna buat refreshing, kecuali kalo cita2 kita emang jadi game programmer game, nah boleh dah tuh kita tingkatin bakat kita di game & ngabisin waktu banyak buat game. Karena itu berguna buat di pekerjaan kita. Tapi kalo gak? Yg ada cuman ngebuang duit kita + buang waktu juga buat hal yg sama sekali gak penting, padahal masih banyak hal yg penting yg sebenernya perlu kita lakuin. Betul khan?haha =)
Apalagi buat anak2 yg masih sekolah, jgn sampe deh gara2 game kita jadi bolos ataupun tinggal kelas, atau bahkan gak lulus! Dari pengalaman gw aja nih, raport gw menurun gara2 game, untungnya gw gak pernah sampe tinggal kelas. Hampir gak naik pun gak pernah, soalnya gw mainnya masih belum sampe terlalu berlebihan, bahkan bolos skolah pun gak pernah haha. Dari pengalaman temen gw sih ada banyak yg sampe bolos bahkan gak naik kelas, trus ada juga yg hampir gak lulus. Nah, kalian semua pastinya gak mau dong ngalamin hal itu. Dlm hal apapun, kita gak boleh berlebihan, & kita harus ngedisiplinin diri kita sendiri hehe.
HmMm, segini aja kali ya yg pengalaman yg bisa gw bagi tentang Ayodance. So, buat kalian2 yg mau nyobain game ini, silahkan mencoba!haha🙂
Registernya di: www.ayodance.com
Di websitenya juga nanti bakalan dikasih tau caranya ngedownload game itu, buat kalian2 yg main di rumah sendiri haha ^^
Selamat mencoba =)

~GOD Bless U All~
^_^

About lyablue8

gw hanyalah seorang anak yg akan selalu berusaha untuk menyenangkan hati Bapa gw di surga... JBU all ^_^

Leave a Reply

